Manchester City vs As Monaco |Laga kandang krusial




Rabu  (22-02-2017) dini hari WIB akan ada suguhan pertandingan menarik lanjutan liga champion 16 besar leg pertama antara Manchester City vs As Monaco.

Manchester City akan menjamu As Monaco di leg pertama ini.Tentu saja ini adalah pertandingan yang sangat penting dan krusial bagi kubu manchester city untuk modal di leg ke dua nanti dan laga ii pun akan menjadi pertandingan perdana bagi kedua tim.pasalnya dalam beberapa tahun terakhir langkah Manchester City di babak sistem gugur Liga Champions selalu terhenti di babak 16 besar, namun City berhasil membuat sejarah sepanjang keikutsertaan mereka di Liga Champions pada musim lalu, yang mana mereka mampu lolos hingga babak semifinal Liga Champions saat masih dibesut oleh Manuel Pellegrini. Dan kini di tangan Guardiola, City mencoba merajut mimpi untuk bisa melewati pencapaian pada musim lalu.

Beralih ke Monaco,monaco adalah tim yang bagus dan tangguh,Monaco memiliki catatan yang bagus setiap bertemu dengan klub asal Inggris di kompetisi antarklub Eropa. Pada fase grup, Monaco meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur ketika bermain di Wembley. Secara total, Monaco mencatatkan empat kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan ketika bermain di tanah Inggris.

Otomendi selaku pemain bertahan kubu manchester city merasa sangat percaya diri untuk meredam ancaman dari radamel falcao yang kini tengan on fire.
“Sangat penting untuk menang dan tidak kemasukan ketika bermain di kandang,” Ujarnya.
“Monaco bermain sepak bola yang baik – mereka peduli dengan bola dan cara mereka menggunakannya. Mereka punya banyak pemain penting yang harus kita waspadai karena mereka bisa melukai kami.”.ungkap otomendi.

Berikut prakiraan line up Manchester City vs As Monaco
 Manchester City: Willy Caballero; Fernandinho, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov; David Silva, Yaya Toure, Kevin De Bruyne; Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane.
Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

AS Monaco: Danijel Subasic; Djibril Sidibe, Kamil Glik, Andrea Raggi, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Fabinho, Tiemoue Bakayoko, Thomas Lemar; Valere Germain, Radamel Falcao.
Pelatih: Leonardo Jardim (Portugal)


Komentar