Spesifikasi Lenovo A6010 Ponsel Cerdas Stylish dengan Harga Terjangkau


Desain Stylish

Lenovo A6010 memiliki desain yang stylish. Ini adalah perpaduan desain premium dengan balutan bodi yang kokoh. Materialnya dipilih khusus dengan presisi kelas satu. Selain itu, ukurannya yang sebesar 5 inci sangat pas di tangan Anda, dan hadir dengan beberapa warna elegan (misalnya hitam). Semua itu dirancang agar Anda nyaman menggenggam dan menggunakannya, sekaligus cerminan ekpresi diri Anda.

Harga

Anda memiliki anggaran yang tidak banyak untuk membeli ponsel cerdas? Tidak masalah. Lenovo A6010 dibanderol dengan harga yang tidak akan menguras isi dompet Anda.
Anda bisa membeli Lenovo A6010 di toko ponsel di kota Anda. Namun, jika Anda tidak ingin mengantre, terjebak kemacetan, atau hal lain yang menyita waktu Anda, Anda bisa membelinya di Lazada.
Saat tulisan ini dibuat, Lazada membanderol Lenovo A6010 seharga Rp 2.099.000. Jangan khawatir uang Anda akan dibawa kabur atau pesanan Anda tidak dikirim karena Lazada merupakan salah satu toko online terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Koneksivitas

Lenovo A6010 dilengkapi dengan jaringan nirkabel GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth, dan Wi-Fi. Selain itu, ponsel cerdas ini juga memiliki Wi-Fi hotspot, port micro USB, dan jack audio 3.5mm.

Kinerja

Lenovo A6010 dibekali Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Cortex-A53 1.2 GHz, GPU Adreno 306, dan RAM 2GB. Dengan kombinasi software seperti itu, kinerja Lenovo A6010 tidak mengecewakan saat digunakan untuk bekerja (misalnya aplikasi pengolah teks) atau bermain game. Selain itu, ponsel ini juga bisa digunakan untuk membuka beberapa aplikasi menengah secara bersamaan. Dengan kata lain, multitasking di Lenovo A6010 berlangsung dengan cepat dan tanpa lagging.
Dengan ukuran layar 5 inci, desain keyboard virtual yang dihadirkan Lenovo A6010 juga cukup besar. Dengan demikian, Anda bisa mengetik lebih mudah, dan kesalahan ketik (typo) pun jarang terjadi. Bukan hanya itu, layar dengan resolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci ini juga mampu menampilkan gambar yang jernih dan nyata sehingga Anda nyaman melihatnya.
Bagaimana bila digunakan untuk mesia sosial? Jangan khawatir. Lenovo A6010 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop sehingga Anda bisa menggunakan media sosial ternama (seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Path) tanpa freeze di tengah jalan.
Kapsitas hard disk (media penyimpanan internal) Lenovo A6010 hanya sebesar 16 GB. Meskipun demikian, Anda bisa menambah kapasitasnya dengan menggunakan kartu memori microSD hingga 128 GB. Kapasitas ini lebih dari cukup untuk menyimpan musik, video, dan foto.

Ketahanan baterai

Semua kinerja Lenovo A6010 di atas disokong oleh baterai Lithium ion berkapasitas 2300 mAh. Kapasitas ini cukup menghidupi Lenovo A6010 selama seharian dengan catatan pemakaiannya wajar, seperti menjelajah web, menggunakan media sosial, foto tanpa flash, dan mengetik pesan teks (misalnya WhatsApp).
Lenovo A6010 dilengkapi juga dengan moda pengatur kecerahan sehingga Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Sementara itu, pengisian daya ponsel ini sampai penuh memakan waktu selama 2 jam.

Kamera

Lenovo A6010 hadir dengan sebuah kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi fokus otomatis, dan kamera depan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu flash LED. Kedua kamera tersebut sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan setiap momen Anda dengan mudah dan praktis. Misalnya, Anda yang gemar selfie dan wefie di malam hari bisa menggunakan ponsel ini dengan tanpa masalah.

Kesimpulan


Dengan harga sekitar Rp 2 juta, Lenovo A6010 adalah salah satu ponsel pintar yang handal. Ponsel ini cocok bagi Anda yang ingin menggunakan ponsel cerdas namun memiliki anggaran yang tidak banyak. Selain itu, ponsel ini juga memiliki desain yang stylish sehingga bisa menyokong ekspresi diri Anda.

Komentar